Apa Kelemahan Kartu Kredit untuk Bisnis?

Kartu kredit dan debit membuat berbelanja menjadi lebih nyaman karena beberapa alasan: Lebih sedikit orang membawa uang tunai akhir-akhir ini, beberapa lebih suka belanja online, dan yang lain hanya menyukai kemudahan penggunaan kartu kredit. Akibatnya, banyak konsumen merasa pengeluaran lebih mudah dengan pembayaran tanpa uang tunai. Laporan pasar juga menunjukkan bahwa penggunaan kartu kredit terus tumbuh meskipun ada kenaikan suku bunga. Sebagian besar pemilik bisnis mempertimbangkan pembayaran kartu kredit gestun cengkareng pada beberapa titik — untuk alasan yang baik — tetapi apakah menerima kartu kredit memiliki kekurangan?

Bagi sebagian besar pengecer, terutama yang berjualan secara online, pembelian kartu kredit akan menghasilkan pendapatan yang cukup besar. Anda mungkin menemukan bahwa pelanggan mengharapkan atau meminta opsi pembayaran kartu kredit untuk bisnis Anda. Menerima kartu kredit meningkatkan pengalaman pelanggan Anda dengan fleksibilitas tambahan — sambil memungkinkan pelanggan Anda yang lebih suka menggunakan uang tunai untuk terus melakukannya. gestun jakarta selatan

Dari sudut pandang konsumen, satu-satunya kelemahan utama pembayaran kartu kredit adalah kerentanan terhadap penipuan atau pencurian, tetapi sekali lagi, mereka yang memilih untuk tidak menggunakan kartu kredit tidak kehilangan apa pun dari bisnis hanya dengan menawarkan opsi. Pada dasarnya, Anda dapat menganggap menerima kartu kredit akan positif bagi pelanggan yang menginginkan fungsionalitas pembayaran kartu, jadi pertanyaan sebenarnya adalah apakah biaya transaksi sepadan.

Faktor yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memutuskan untuk Menerima Pembayaran Kartu Kredit
Bergantung pada model bisnis Anda dan berapa banyak transaksi yang Anda lakukan setiap bulan, menerima pembayaran kartu kredit mungkin lebih mahal daripada yang Anda pikirkan. Sementara pembayaran tanpa uang tunai semakin menjadi norma, metode pembayaran lain seperti uang tunai atau cek pribadi terus bekerja untuk beberapa bisnis. Selain bisnis uang tunai, model pendapatan bisnis-ke-bisnis mungkin tidak mendapat manfaat finansial dari pembayaran kartu kredit — misalnya, transaksi yang jarang terjadi dengan jumlah dolar yang tinggi.

Bisnis yang sudah transaksional (mis. Terbuka untuk bisnis) harus mengevaluasi semua catatan penjualan untuk mendapatkan gambaran volume bulanan dan pendapatan bulanan rata-rata. Biaya pembayaran kartu kredit adalah biaya bulanan yang dibebankan oleh prosesor kartu kredit, serta persentase tertentu dari setiap transaksi — semakin banyak penjualan kartu kredit yang Anda lakukan, semakin banyak Anda membayar prosesor. Biaya awal untuk menambah pembayaran kartu kredit dan biaya bulanan saja dapat mencapai ratusan dolar, di samping biaya transaksi individu. Bergantung pada jenis prosesor dan pembayaran, per biaya transaksi dan biaya pertukaran biasanya berharga antara 0,5% dan 5% dari jumlah transaksi.

Biaya pemrosesan kartu kredit bertambah dan berkontribusi pada pengeluaran bisnis utama Anda — tergantung pada pendapatan, biaya gabungan mungkin mengharuskan kenaikan harga atau peningkatan penjualan secara agresif.

Pemilik bisnis baru mempertimbangkan apakah menerima pembayaran kartu kredit atau tidak harus menggunakan rencana bisnis mereka untuk memperkirakan berapa banyak transaksi yang mereka harapkan dalam beberapa bulan pertama. Rencana bisnis yang baik menguraikan model penjualan Anda, dan menginformasikan berapa banyak transaksi yang Anda butuhkan setiap bulan, yang akan membantu Anda menentukan apakah pembayaran kartu kredit tepat untuk bisnis Anda.

Penumpang Sopan
Penumpang Sopan